no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

Buana Finance

Buana Finance


Buana Finance's financial review

Buana Finance's Revenue (Yearly)

47K

Employees

170

Total Funding

57.3M

Last Funding Round

31.8M

idx

BBLD


Buana Finance information

PT Buana Finance Tbk. (perusahaan) berawal dari pendirian Lembaga Keuangan Swasta Campuran PT BBL Leasing Indonesia (Bangkok Bank Leasing) pada tanggal 7 Juni 1982. Dengan berjalannya waktu perusahaan terus berkembang bersama  kemajuan industri pembiayaan  di Indonesia. Pada Tahun 2005 Perseroan berubah nama menjadi PT Buana Finance Tbk., dan semakin mengukuhkan eksistensinya di Industri Keuangan ...
PT Buana Finance Tbk. (perusahaan) berawal dari pendirian Lembaga Keuangan Swasta Campuran PT BBL Leasing Indonesia (Bangkok Bank Leasing) pada tanggal 7 Juni 1982. Dengan berjalannya waktu perusahaan terus berkembang bersama  kemajuan industri pembiayaan  di Indonesia. Pada Tahun 2005 Perseroan berubah nama menjadi PT Buana Finance Tbk., dan semakin mengukuhkan eksistensinya di Industri Keuangan dengan dukungan Group Pendiri dari Bank Buana IndonesiaSelain sebagai salah satu anggota tertua dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) yang masih aktif dalam pengembangan industri pembiayaan, PT Buana Finance Tbk merupakan salah satu dari sedikit perusahaan pembiayaan Indonesia yang tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990 dengan fokus usaha di segmen Leasing (Sewa Guna Usaha) dan pembiayaan konsumen (mobil baru dan bekas).Untuk berada pada lini terdepan di pasar, perusahaan senantiasa mengikuti inovasi terkini dari industri, antara lain dari aspek teknologi informasi. Infrastruktur perusahaan saat ini telah ditunjang dengan system komputerisasi dan informasi yang online ke seluruh cabang di Indonesia selama 24 jam. Didukung dengan sumber daya manusia yang profesional, kecepatan pelayanan perusahaan dapat diandalkan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan dari NasabahBermodalkan pengalaman selama lebih dari 3 (tiga) dasawarsa, PT Buana Finance Tbk. memposisikan diri sebagai mitra usaha yang lebih mengerti atas kebutuhan nasabah. Nilai tambah perusahaan berada pada kepekaan dalam menyikapi dinamika kebutuhan pelanggan dan kesungguhan untuk membina hubungan secara jangka panjang. Semua aspirasi usaha perusahaan mencerminkan misi, dan nilai-nilai budaya perusahaan yang diinternalisasi secara berkesinambungan

Buana Finance industries

Banking
Financial services

Buana Finance's financial review

Buana Finance's Revenue (Yearly)

47K

Employees

170

Total Funding

57.3M

Last Funding Round

31.8M

idx

BBLD

Employees

Head of Marketing
Credit Staff
Information Technology Application Developer
Administration Staff

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.