no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

ECS Raya Indonesia

ECS Raya Indonesia


ECS Raya Indonesia's financial review

Employees

20


ECS Raya Indonesia information

ECS, Elitegroup Computer Systems (TSE: 2331), telah menjadi pelopor dalam merancang dan memproduksi Motherboard komputer sejak tahun 1987. ECS adalah pembuat Motherboard pertama Taiwan yang terdaftar di Taiwan Stock Exchange pada tahun 1994. Saat ini, perusahaan juga mendisain dan membuat Barebone dan sistem yang lengkap, seperti komputer Notebook dan Server high-end, untuk distributor di seluruh ...
ECS, Elitegroup Computer Systems (TSE: 2331), telah menjadi pelopor dalam merancang dan memproduksi Motherboard komputer sejak tahun 1987. ECS adalah pembuat Motherboard pertama Taiwan yang terdaftar di Taiwan Stock Exchange pada tahun 1994. Saat ini, perusahaan juga mendisain dan membuat Barebone dan sistem yang lengkap, seperti komputer Notebook dan Server high-end, untuk distributor di seluruh dunia.Bermarkas di Taiwan dengan distributor dan mitra bisnis di lebih dari 60 negara, ECS mempunyai fasilitas pabrikasi bersertifikat ISO 9001:2000 dan ISO 14001:2004 di China, yang mampu memproduksi lebih dari 2.5 juta Motherboards dan 200,000 komputer Notebook tiap bulannya. Perusahaan sekarang ini mempunyai kantor cabang di seluruh dunia seperti di Amerika, Eropa dan Kawasan Pasifik. Untuk lebih lanjut memperluas jasa dan mutu produk, ECS berencana untuk membuka kantor cabang tambahan di pasar yang baru tumbuh yang mencakup Brazil, Rusia dan India.Dengan pengalaman selama 18 tahun dalam merancang dan memproduksi Motherboards yang merupakan building block dari komputer pribadi masa kini, ECS diharapkan untuk tetap menjadi salah satu penyokong utama dalam industri IT. Perusahaan sangat beruntung untuk bisa bekerja erat dengan banyak perancang Chip utama di industri PC dalam mendisain, membuat dan mengembangkan inovasi IT untuk masa depan. Bersama-sama dengan mitra bisnis nya dan anggota team di seluruh dunia, ECS sudah siap untuk menyediakan banyak jenis ragam produk baru dan jasa untuk para pelanggan di tahun-tahun mendatang.Simply SmartSelama bertahun-tahun, ECS telah membuat disain rumit menjadi sederhana dan merancang dengan mudah produk produk cerdas. Perusahaan merekayasa gagasan-gagasan cerdas ke dalam produk-produk unik sembari memelihara disain yang sederhana. Filosofi Simply Smart dalam mendesain membantu ECS memenangkan 150 penghargaan dan pengakuan di seluruh dunia.. Saat ini, filosofi disain telah berkembang meningkat, dan diperluas menjadi bagian dari budaya korporasi perusahaan. Membangkitkan gagasan-gagasan cerdas untuk menyederhanakan pekerjaan agar produktivitas terus meningkat telah menjadi suatu tugas harian di ECS. Melalui praktek ini, perusahaan yakin dapat terus memberi para pelanggan produk dan jasa yang terbaik.

ECS Raya Indonesia industries

Computer hardware
Computer hardware manufacturing

ECS Raya Indonesia's financial review

Employees

20

Employees

Sales Executive
Desain grafis & editing video
Technician

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.