no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

Kattoen

Kattoen


Kattoen's financial review

Employees

5


Kattoen information

PT. Kattoen Indonesia Global merupakan brand fashion yang berdiri di kota Malang, Jawa Timur - Indonesia. Produk utama kami adalah kaos polos, jacket Zipper dan Hoodie yang praktis dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Produk yang kami tawarkan berbahan dasar katun dengan kualitas terbaik yang mengutamakan kenyamanan serta memiliki kekayaan warna yang unik dari setiap produk yang kami buat. ...
PT. Kattoen Indonesia Global merupakan brand fashion yang berdiri di kota Malang, Jawa Timur - Indonesia. Produk utama kami adalah kaos polos, jacket Zipper dan Hoodie yang praktis dan bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Produk yang kami tawarkan berbahan dasar katun dengan kualitas terbaik yang mengutamakan kenyamanan serta memiliki kekayaan warna yang unik dari setiap produk yang kami buat. Di Kattoen, kami percaya setiap individu memiliki cerita, begitupun pula cerita perjalanan kami dari sejak terbentuk hingga saat ini. Cerita yang menginspirasi, memotivasi, dan menantang kami untuk mengejar impian. Cerita yang menunjukkan siapa kita, apa yang kita lakukan, dan bagaimana kita dapat mengatasi rintangan. Kami percaya bahwa setiap orang memiliki potensi untuk mencapai impian mereka dengan kerja keras dan dedikasi.Oleh karena itu, visi kami di 2023 adalah I'M IN ! yang merefleksikan semangat dan ketekunan kami dalam berbagai hal yang kami lakukan. IM IN bukan hanya slogan, it's a MINDSET. Ini adalah cara untuk menunjukkan kepercayaan diri, otentisitas, dan tekad kami.Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari IM IN, rayakan cerita Anda bersama Kattoen Indonesia.

Kattoen industries

Apparel & fashion
Retail apparel & fashion

Kattoen's financial review

Employees

5

Technologies

Domain Name Services
Email Providers

Employees

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.