no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

PT. Global Insan Anugerah Talenta

PT. Global Insan Anugerah Talenta


PT. Global Insan Anugerah Talenta's financial review

Employees

1


PT. Global Insan Anugerah Talenta information

PT. Global Insan Anugerah Talenta merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang jasa alih daya pekerja maupun pekerjaan yang bersifat kegiatan pendukung. Kami mempunyai izin operasional dari DISNAKER (Dinas Tenaga Kerja) sehingga memberikan kepastian hukum bagi pengguna jasa dan pekerja.Kami memahami era bisnis saat ini, organisasi membutuhkan perbaikan secara terus menerus untuk dapat ber...
PT. Global Insan Anugerah Talenta merupakan perusahaan nasional yang bergerak di bidang jasa alih daya pekerja maupun pekerjaan yang bersifat kegiatan pendukung. Kami mempunyai izin operasional dari DISNAKER (Dinas Tenaga Kerja) sehingga memberikan kepastian hukum bagi pengguna jasa dan pekerja.Kami memahami era bisnis saat ini, organisasi membutuhkan perbaikan secara terus menerus untuk dapat bersaing di pasar nasional atau global. salah satu strategi untuk bisa bersaing adalah fokus pada kompetensi inti. Pengembangan kompetensi inti memberikan dampak cukup besar dari segi produktivitas dan effesiensi.Dengan Motto "Trusted Partner for Manageable SDM with Integrity", PT. Global Insan Anugerah Talenta hadir untuk memberikan solusi bagi organisasi atau perusahaan yang ingin fokus pada kompetensi inti. Kami memiliki sistem manajemen kontrol yang terukur dan di dukung oleh tenaga-tenaga yang berpengalaman serta memiliki ASK (Attitude, Skills, Knowledge) yang unggul, menjadikan kami mampu mendukung organisasi/perusahaan Mitra Bisnis kami.

PT. Global Insan Anugerah Talenta industries

Outsourcing/offshoring
Outsourcing & offshoring consulting

PT. Global Insan Anugerah Talenta's financial review

Employees

1

Employees

Human Resources Manager

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.