no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

PT Gramer Indonesia

PT Gramer Indonesia


PT Gramer Indonesia's financial review


PT Gramer Indonesia information

Gramer mengkhususkan diri dalam penambangan, pemrosesan, dan penjualan produk marmer dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Didirikan pada tahun 1979, di Bandar Lampung, Indonesia, kami adalah satu-satunya pemasok marmer White Crystalline premium. Kami terus berekspansi ke provinsi lain di Indonesia untuk mensuplai Rosso Chocolate dan Mega Red.Di Gramer, kami bangga dalam melestarikan keindahan al...
Gramer mengkhususkan diri dalam penambangan, pemrosesan, dan penjualan produk marmer dengan pengalaman lebih dari 30 tahun. Didirikan pada tahun 1979, di Bandar Lampung, Indonesia, kami adalah satu-satunya pemasok marmer White Crystalline premium. Kami terus berekspansi ke provinsi lain di Indonesia untuk mensuplai Rosso Chocolate dan Mega Red.Di Gramer, kami bangga dalam melestarikan keindahan alam dan menambang marmer secara bertanggung jawab. Marmer kami adalah mahakarya yang diproses dengan cermat untuk secara khusus menangkap keindahan abadi. Ini adalah hadiah dari alam yang ingin kami kirimkan ke rumah, kantor, bangunan komersial, dan lanskap Anda.Kami menyediakan berbagai jenis ubin, lempengan, mosaik, serta desain dan spesifikasi yang dibuat khusus. Kekuatan produk kami terletak pada konsistensi dalam warna, tekstur dan ukuran, serta pada daya tahan dan ketahanannya terhadap benturan. Karya yang kami buat ini memiliki karakteristik yang luar biasa, keindahan klasik dan hasil pewarnaan kontemporer.Kombinasi ubin, lempengan, dan mosaik kami dengan elemen lain akan memberikan keanggunan yang abadi dan alami pada desain Anda. Teknologi canggih kami hanya menghasilkan batu kualitas terbaik yang tersedia dalam berbagai spesifikasi dan cocok untuk interior atau eksterior. Karya kami sangat ideal untuk lantai, pelapis dinding interior, tangga, lantai yang ditinggikan, dapur dan atasan meja rias.Variasi warna dan corak dikombinasikan dengan kekuatan dan ciri khas batu dapat mewujudkan desain impian Anda dan menangkap keindahan abadi di ruang Anda.

PT Gramer Indonesia industries

Marble
Mining
Processing
Marketing

PT Gramer Indonesia's financial review

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.