no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

PT HESA PARAMA

PT HESA PARAMA


PT HESA PARAMA's financial review

Employees

5


PT HESA PARAMA information

PT. HESA PARAMA didirikan pada tahun 1985 di Pekanbaru, Riau oleh S.K Sitepu bergerak dibidang Permesinan dan Kelistrikan rekanan dengan Swasta, PLN, PTP dan PEMDA. Terdaftar sebagai anggota AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) dan ikut serta membangun kelistrikan di daerah RIAU. Telah berpengalaman mengerjakan proyek mechanical dan electrical di wilayah Sumatera dan kepulauan.Merambah keb...
PT. HESA PARAMA didirikan pada tahun 1985 di Pekanbaru, Riau oleh S.K Sitepu bergerak dibidang Permesinan dan Kelistrikan rekanan dengan Swasta, PLN, PTP dan PEMDA. Terdaftar sebagai anggota AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia) dan ikut serta membangun kelistrikan di daerah RIAU. Telah berpengalaman mengerjakan proyek mechanical dan electrical di wilayah Sumatera dan kepulauan.Merambah kebidang Pertambangan Batubara tahun 2008 di Desa Slensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau. Sebagai kontraktor tambang bekerjasama dengan PT. BARA PRIMA PRATAMA sebagai owner. Pada 23 Februari 2012 memulai Proyek Pertambangan Batubara di Desa Gelugur Kecamatan Kapur Sembilan Kabupaten Lima Puluh Kota Propinsi Sumatera Barat setelah menyelesaikan penelitian wilayah dengan mengambil alih saham PT. DASACITA PUSAKA PRIMA memiliki ijin status CLEAR and CLEAN. Proyek Pertambangan Batubara di Desa Gelugur dimulai dengan tahap membangun jalan dan jembatan sepanjang 36 Km kearah Riau menghubungkan antara dua Propinsi Sumatera Barat dan Riau antara Kabupaten Lima Puluh Kota dan Kabupaten Rokan Hulu.Saat ini PT. HESA PARAMA memiliki visi membuat peluang bisnis dan memberikan kemakmuran bagi masyarakat. Dimana membangun sektor bisnis dan mengembangkannya agar menambah peluang bisnis dan mengangkat ekonomi karyawan dan masyarakat sekitar.

PT HESA PARAMA industries

Mining & metals
Mining

PT HESA PARAMA's financial review

Employees

5

Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.