no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

PointStar Indonesia

PointStar Indonesia


PointStar Indonesia's financial review

Employees

37


PointStar Indonesia information

PointStar berdiri pada tahun 2008 dan telah mengubah ratusan perusahaan dan lembaga dalam menyediakan layanan cloud yang handal dan komprehensif.Sebagai perusahaan konsultasi teknologi Cloud, PointStar memiliki pengalaman kelas dunia, keahlian dalam konsultasi untuk bisnis dari semua jenis. Kami adalah salah satu mitra premier resmi Google Cloud dan penyedia layanan Oracle Netsuite Bintang 5 dan j...
PointStar berdiri pada tahun 2008 dan telah mengubah ratusan perusahaan dan lembaga dalam menyediakan layanan cloud yang handal dan komprehensif.Sebagai perusahaan konsultasi teknologi Cloud, PointStar memiliki pengalaman kelas dunia, keahlian dalam konsultasi untuk bisnis dari semua jenis. Kami adalah salah satu mitra premier resmi Google Cloud dan penyedia layanan Oracle Netsuite Bintang 5 dan juga mitra resmi untuk Cisco Meraki. Melalui kerja sama dengan berbagai mitra, kami menjadi mampu memenuhi tujuan utama pasar, mengembangkan bisnis baru, membangun keunggulan daya saing, dan membentuk suatu nilai bisnis yang dapat didemonstrasikan.Hal yang benar-benar membuat kami berbeda adalah pengalaman kami yang luas dalam cloud computing dan pemahaman yang dalam tentang bagaimana menjalankan perusahaan. Hal ini sangat memungkinkan kami untuk menawarkan sesuatu secara menyeluruh atau biasa di sebut end-to-end Cloud Services. Kami membantu klien memilih, mengadopsi, menerapkan, menyesuaikan hingga mengelola cloud computing di perusahaan mereka. Berkantor pusat di Singapura, PointStar telah berkembang pesat dengan jangkauan klien yang membentang di seluruh Asia Pasifik, termasuk India, Sri Lanka, Hong Kong, Taiwan dan China. PointStar juga memiliki kantor perwakilan di Jakarta, Indonesia. Tingkatkan bisnis Anda ke level berikutnya – mulai dengan sebuah transformasi cloud yang sukses bersama PointStar sekarang juga!

PointStar Indonesia industries

Cloud it
Technology
Software
Hardware

PointStar Indonesia's financial review

Employees

37

Technologies

Domain Name Services
Email Providers
Email Providers
CSS and JavaScript Libraries

Notable Alumni

Ervi Kwok
Senior Marketing Executive
Informa Markets
Fikri Akmal
Software Engineer (Fullstack)
GDP Labs
Marzuqi Ashshidqi
Information Technology Infrastructure Specialist
PT Pyridam Farma Tbk

Employees

PointStar Indonesia
Finance Accounting Manager
Assistant Marketing Manager
Event Executive
Sales Administrator

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.