no credit card required  No credit card. No commitment.
 5000 plus G2 reviews  5000+ G2 reviews
Company logo

PT Indonesia Chemical Alumina Official

PT Indonesia Chemical Alumina Official


PT Indonesia Chemical Alumina Official's financial review

Employees

24


PT Indonesia Chemical Alumina Official information

PT. ICA merupakan pelopor industry CGA di Indonesia dan menempati posisi yang kelima di kawasan Asia Pasifik selain Jepang, Cina, Australia, dan Korea dalam pengolahan bauksit menjadi Chemical Grade Alumina (CGA). Selain menjadi pionir dalam pemenuhan persyaratan Hukum Pertambangan Indonesia untuk memproses bahan baku di dalam negeri, juga akan menjadi pendorong bagi pembangunan daya saing serta n...
PT. ICA merupakan pelopor industry CGA di Indonesia dan menempati posisi yang kelima di kawasan Asia Pasifik selain Jepang, Cina, Australia, dan Korea dalam pengolahan bauksit menjadi Chemical Grade Alumina (CGA). Selain menjadi pionir dalam pemenuhan persyaratan Hukum Pertambangan Indonesia untuk memproses bahan baku di dalam negeri, juga akan menjadi pendorong bagi pembangunan daya saing serta nilai tambah industri berbasis alumina di Indonesia kedepannya.Chemical Grade Alumina (CGA) pada umumnya merujuk pada produk kimia dalam bentuk aluminum hidroksida dan alumina yang digunakan untuk berbagai aplikasi industri kecuali industri alumunium. Alumunium hidroksida adalah produk setengah jadi yang dapat digunakan untuk pemurnian air. Sementara alumina dapat digunakan untuk memproduksi komponen pendukung elektronik. Beberapa produk yang menggunakan CGA di antaranya adalah refractoriness (bahan tanpa panas), abrassive, produk rakitan, Integrated Circuit (IC), serta bahan dasar untuk layar LCD.Proyek CGA di Tayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat Indonesia, akan memproses cadangan Bauksit Antam untuk memproduksi 300.000 ton CGA per tahun. Produk CGA ini akan diekspor ke Jepang dan negara-negara lain, dan juga untuk dijual di pasar domestik Indonesia.

PT Indonesia Chemical Alumina Official industries

Chemicals
Chemical manufacturing

PT Indonesia Chemical Alumina Official's financial review

Employees

24

Employees

Service Procurement Supervisor
Junior staff
Sales Marketing
Material Inventory & Cataloguer
Business Development and Strategic Management Office

Prospect on LinkedIn

Find verified emails and direct dial mobile numbers of contacts on LinkedIn, and sync them with your CRM instantly
Download ExtensionRepresents linkedin prospector
Browse Apollo's Directories

Why our clients choose Apollo

“Apollo completely changed the game for us. It allowed us to identify relevant targets that are ready to scale and reach out to them at the exact right time.”
Image of Erik Straub

Erik Straub

Head of Product, Kickfurther

“Using Apollo.io, we've solved the biggest problem for every business, the lead problem. We are now constrained by sales time and no longer lack interested prospects.”
Image of Michael Transon

Michael Transon

CEO, Victorious

Apollo gives you all the company insights you need

Free to get started, easy to add your whole sales team, commit to monthly or annual plans. We make it easy to get started.